Thursday, February 15, 2018

Surat Lamaran LBB Terbaru - Lamaran Kerja Terbaru


Kepada Yth
Bapak
/Ibu Pimpinan LBB

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Mochammad
Tempat, tanggal lahir  : Palembang,14 Januari 1909
Pendidikan
terakhir     : SMK PGRI 1
Pendidikan ditempuh  : STKIP PGRI
Alamat rumah
             : Jl. Pandean Besi, Bumi Sholawat 2 No.5

Dengan ini Saya mengajukan lamaran kerja sekiranya pada LBB Bapak/Ibu terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya yaitu pendidikan matematika.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan
      * Foto kopi Ijazah terakhir
      * Foto copy IPK
      * Daftar Riwayat Hidup
      * Pas Foto.

Saya berkeinginan untuk maju dan sanggup bekerja keras. Atas perhatian dan  kebijaksanan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                                                                                                                                        Hormat saya,


                                                                                                                                                        Mochammad

No comments:

Post a Comment